S3 Rollermoon, Buka Bersama Anak Yatim di Area Mapolres Bandung





Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana satu kebaikan yang kita lakukan akan berbalas seribu kebaikan. Karena itulah, di Bulan yang penuh berkah ini setiap orang berlomba-lomba untuk berburu kebaikan sebanyak-banyaknya..

Hal itulah yang  mendasari Soreng Slalom Skate (S3) untuk  mengadakan acara berbagi dan buka bersama anak-anak panti asuhan Lksa Cipta Mandiri yang beralamatkan di komplek Parahyangan Kencana Blok N.9 No.5 Kabupaten Bandung.

Lokasi panti asuhan yang dekat ke Kantor Polres Bandung di Jalan Bhayangkara No. 1 Soreang, Kabupaten Bandung, membuat anak-anak inline berinisiatif menggunakan lapangan yang berada di Mapolres Bandung untuk digunakan sebagai tempat perform Inline Skate dan tempat para anak yatim mencoba bermain sepatu roda.

Setelah mendapatkan izin untuk menggunakan lapangan yang berada disamping Masjid Polres Bandung itu, para anggota Rollermoon kemudian mengadakan game dan pelatihan singkat cara bermain sepatu roda kepada para anak yatim yang hadir.

Acara buka bersama yang semula dijadwalkan dipanti asuhan, karena beberapa hal akhirnya dipindahkan ke area lapang Mapolres Bandung. Sekita 50 anak yatim piatu ikut berpartisipasi pada kegiatan yang dilakukan pada hari Minggu 26/6/2016.

Dalam acara ini, tampak dua anggota Dikyasa, Wulan dan Zimas, turut hadir mendampingi para anggota S3 dan anak-anak yatim yang berkesempatan mencoba menggunakan sepatu roda. Selain itu, Kapolres Bandung AKPB M. Nazly Harahap. SIK, juga tampak turut menghadiri kegiatan yang semula hanya dijadwalkan untuk pinjam lapangan dilokasi untuk pertunjukan dan mengajak anak-anak yatim mencoba bermain sepatu roda.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan dan kerjasama dari pihak Polres. Terutama untuk Humas Polres kang Roby,  Kanit Dikyasa, kang Feabo, teh Wulan dan teh Zimas. Dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas kehadiran Bapak Nazly, selaku Kapolres Bandung." tutur Feriyan selaku ketua S3 Rollermoon. (Ghnz)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS