Informasi

Program Ashar dan Magrib Mengaji Resmi di Luncurkan Oleh Wakil Bupati Bandung




Sudah menjadi tugas orang tua dalam mendidik dan menjaga anaknya dari pergaulan yang dapat merusak generasi muda saat ini. Namun, di zaman serba modern ini dunia maya semakin gencar dan semakin mudahnya mengakses internet. Inilah yang  membuat tugas orangtua menjadi semakin berat, dalam memdidik para generasi muda agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal inilah yang menjadi tantangan untuk pemerintahan Kabupaten Bandung untuk menyelamatkan generasi muda ke depannya, Karena, pembinan karakter yang pertama lahir dari rumah dan dikuatkan di masjid dan jenjang pendidikan, kemudian  bersama masyarakat dan pemerintah untuk sama-sama membentengi diri dari dari pergaulan bebas.

Untuk itulah Pemerintah Kabupaten Bandung melaunchingkan program Ashar dan Magrib mengaji di masjid Al Hasan di Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya wakil Bupati Kabupaten Bandung, Gun Gun berharap agar masyarakat Kabupaten Bandung dapat saling peduli terhadap lingkungan dan sesama, karena saat ini tingkat kesadaran warga Kabupaten Bandung masih sebatas mementingkan diri sendiri, bahkan seakan tidak peduli akan permasalahan-permasalahan yang terjadi disekitar lingkungan didekatnya.

"Jangan sampai karena perbedaan daerah, suku, ormas membentengi kita untuk dapat membentuk generasi yang lebih baik." Tutur orang nomor dua di Kabupaten Bandung ini.

Setelah memberikan kata-kata sambutan, pria lulusan ITB ini pun secara resmi membuka acara program Ashar dan Magrib mengaji di iringi dengan ucapan basmallah pada hari Sabtu 11 Juni 2016.

Pihak panitia yang menyelenggarakan acara launching ini juga membuka sesi tanya jawab tentang program baru yang di luncurkan ini. Acara juga dimeriahkan dengan pembagian dooorprize bagi jamaah yang berhasil menjawab pertanyaan yang  di ajukan oleh pihak  panitia dan juga oleh wakil Bupati Kabupaten Bandung.