Newsticker

Marcell Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Konser 'Marcell Anthology'




Gelaran konser Marcell Siahaan dengan mengusung tema “Marcell Anthology" diselenggarakan di  Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, pada Kamis 02/06/2016.

Sebagai pembuka konser musik, DJ Ari Irham, menampilkan keahliannya dalam mengolah suara musik dengan irama khas ala DJ, yang memaksa para penonton yang  hadir ikut bergoyang mengiringi hentakan musik.

Acara yang digelar mulai pukul 19.00 ini menampilkan dekorasi panggung yang sangat megah dan bertabur dengan sinar lampu berwarna warni, hal inilah yang  membuat suasana konser semakin meriah.

Acara yang diselenggarakan oleh Gironoemi Production ini, menampillkan artis papan atas indonesia yang dulu dikenal dengan lagu Firasat. Marcell tampil memukau dihadapan penonton yang sangat antusias untuk menyaksikan gelaran konser musik ini juga menghadirkan beberapa bintang tamu, seperti:  Mocca, Konspirasi Band dan  Homogenic.

Kalaborasi dengan Band Indie
Penyanyi berdarah Batak-Ambon ini juga  mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu miliknya,  dari mulai  lagu lawas yang dikeluarkan sekitar Tahun 2002 hingga lagu yang terbaru, diantaranya, Firasat, Semusim, Peri cintaku, belahan jiwa, cinta mati, hanya memuji, jangan pernah berubah, DLL.

Ada yang unik saat penyanyi ternama ini turun dari atas panggung dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, dimana saat itu Marcell tengah menyanyikan lagu yang berjudul “kini”, saat para penggemar yang kebanyakan kaum wanita ikut bernyanyi, pria bertubuh tegap ini nyeletuk ”aduh nyeredet ihhh.”

Konser semakin meriah dengan kolaborasi antara Marcell dengan Mocca menyanyikan lagu “Swing It Bob”, Marcell feat Homogenic kolaborasi lagu “sisa semalam”, selain bernyanyi marcell pun piawai bermain drum dan beberapa kali battle main drum. Sementara Konspirasi Band pun tidak ketinggalan untuk membawakan lagu terbarunya yang berjudul “melawan Rotasi”.

Hingga konser ini berakhir, rangkaian seluruh acara berlangsung lancar dan meriah tanpa ada kendala apapun. Para penonton pun tampak dengan tertib meningggalkan ruang konser dan bersiap untuk pulang.