Newsticker

MA Al-Huda Pameungpeuk Bersama MRI dan ACT Bagi-bagi Tajil Gratis Setiap Hari




Relawan MRI Kabupaten  Bandung bersinergi bersama Ulet Reaksi Cepat, Ulet'57 Metamorphosis, Alhuda Pameungpeuk, Alhuda Volunteer, Relawan Kepanduan  & Relawan Pelaja, di dalam Program Tebar Ta'jil di Ramadhan 1437 H.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan, dengan lokasi berbeda beda, seperti di Ranah Bencana Banjir Bandang, Jl Raya & di depan Posko SAR-Bandung/ Posko Bencana Kab Bandung.  Jl. Sindangreret No 11 Km 14 Desa Sukasari Kec Pameungpeuk Kab Bandung Prov Jabar, dimulai dari jam 17.00 s.d 18.00 WIB dengan Jumlah Ta'jil 200 Bungkus perharinya.

Bagi-bagi  tajil yang digelar setiap hari ini, berjalan dengan lancar atas dukungan para donatur dan para dermawan yang menginfakan serta menshodaqohkan sebagian hartanya, kemudian  salurkan dengan Program Tebar Ta'jil selama bulan Ramadhan.

Selain aksi tebar ta'jil yang diluncurkan di dalam Program Ramadhan "Ceriakan Ramadhan Bersama Para Relawan Tanggguh "  Para Pejuang kemanusiaan ini juga telah yaitu menyiapkan Program Buka Shaum Bersama Anak Yatim Piatu di Pertengahan Ramadhan.