Newsticker

Laga Persahabatan Persib VS Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Sabtu, 4 Juni 2016




Menjelang munggahan dan kebetulan jadwal minggu ini kosong,  Persib Bandung akan menjalani laga persahabatan dengan Persikotas Tasikmalaya. Rencananya, pertandingan ini akan digelar di Stadion Wiradadaha sekaligus uji coba stadion kebanggaan masyarakat Tasik tersebut. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu, 4 Juni 2016 pukul 15.30 WIB.

"Kehadiran Persib di Kota Tasik sebagai upaya menggelorakan sepakbola dan membangkitkan kembali Persikotas. Selain itu, (pertandingan ini) sebagai pemanfaatan Stadion Wiradadaha yang selesai direhab lima bulan lalu belum pernah digunakan. Semoga mengawalinya dengan kegiatan yang besar ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda di bidang sepak bola,” kata Ketua Persikotas Drs. H. Budiman.

Kehadiran lawatan Persib ke Kota Santri ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta sepakbola di sana. Sayangnya, skuat Persib hanya sehari di sana dimana rencananya datang pagi, pukul 15.30 bertanding, dan malam harinya pulang kembali ke Bandung. Pertandingan persahabatan ini selain ajang silaturahmi, sekaligus juga untuk lebih mematangkan pasukan Maung Bandung menjelang bertanding di Indonesia Soccer Championship 2016 lawan Bhayangkara Surabaya United pada Sabtu, 11 Juni 2016.

Momen Kebangkitan Persikotas
Dalam agenda, rombongan Persib akan diterima Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman. Setelah itu, pemain istirahat sekitar dua jam di salah satu hotel dan sore hari bertanding. Persib akan bertanding di Stadion Wiradadaha yang berkapasitas 4.000 orang. Dipastikan Bobotoh dari Priangan Timur (Tasik, Garut, Ciamis, Pangandaran) dan kota sekitarnya akan berbondong-bondong menyaksikan pertandingan yang langka ini. Adapun bagi Persikotas, kedatangan Persib menjadi momen kebangkitan klub asa Tasikmalaya tersebut.

Tiket Pertandingan Persib VS Persikotas
Kapastitas stadion untuk pertandingan ini antara 6 ribu - 7 ribu. Ada[un tiket mulai dijual pada Jumat, 3 Juni 2016 dengan harga:
1. Tribun Terbuka Rp25.000
2. Tribut Tertutup Rp100.000

Waspadai pula jangan sampai Anda membeli tiket palsu yang dijual oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.