Informasi

Kini Belanja Oleh-oleh Haji Bisa Lewat Online




Era digital  semakin menuntut pebisnis untuk dinamis beradaptasi melakukan perubahan untuk membuat konsumen atau pelanggan semakin terpikat.  Salah satunya dengan layanan berbisnis online, yang kini tak hanya menjadi sebuah ‘gaya hidup pebisnis’, sekaligus juga  menjadi kebutuhan masyarakat yang ingin serba praktis, efisien dan efektif. Apalagi untuk konsumen yang sibuk, tak punya banyak waktu di jalan untuk sekadar berbelanja.

Karena itu Bursa Sajadah,  pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umroh terlengkap di Indonesia meluncurkan portal layanan belanja online #Bursasajadahonline www.bursasajadah.com.

Barang-barang yang disuguhkan di toko online ini sepenuhnya adalah barang yang memang dijual di toko offlinenya. Kelebihannya di Bursa Sajadah Online, pelanggan bisa mudah mengetahui produk-produk yang sedang Sale dan program menarik lainnya. Pembayarannya pun bisa dengan cek, selain transfer via Bank Mandiri, BCA dan BNI. Lebih praktis dan mudah.

Sistem belanja online ini sebenarnya sudah dikembangkan Bursa Sajadah sejak dua tahun lalu. Dan, dalam perkembangannya rupanya memang memberikan kontribusi efektif bagi bisnis Bursa Sajadah yang sudah berdiri sejak tahun 1998.

“Kami berupaya terus mendengar,  memahami dan memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan dengan melakukan peningkatan dan inovasi dalam layanan. Bursa Sajadah Online ini diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan juga keamanan dalam bertransaksi,” ungkap Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Sebelumnya, Bursa Sajadah juga sudah bekerja sama dengan marketplace ternama diantaranya Bukalapak dan Tokopedia untuk sejumlah produk. Bervariasinya layanan berbelanja ini tentu memberikan konsumen banyak pilihan dan menjadi media bagi  Bursa Sajadah agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Seiring dengan peningkatan layanan berbelanja, Bursa Sajadah juga terus berekspansi membuka kantor cabang di sejumlah daerah. Saat ini, Bursa Sajadah ada di 7 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo.

“Kami baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” ujar Heera, generasi kedua yang selama 7 tahun ini aktif melakuan inovasi dalam pengembangan usaha.

Di wilayah kota Bandung, Bursa Sajadah sudah beroperasi sejak tahun 2000 dan kini telah memiliki 2 cabang yang berlokasi strategis. Pertama di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegallega.  Kedua, di Jalan Citarum No.9 (Depan Mesjid Istiqomah). Cabang kedua ini berdiri enam tahun sejak cabang pertama beroperasi.

“Bandung termasuk salah satu market yang bagus. Makanya kami membuka cabang lagi demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang makin tinggi untuk oleh-oleh haji ini,” tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Bursa Sajadah yang telah menghidupkan bisnis di kota Bandung, Atalia Praratya Kamil, secara langsung meresmikan  peluncuran portal Bursa Sajadah Online yang diselenggarakan di Harris Convention Centre – Citylink, Bandung 29/6/2016.

"Anak-anaku, jangan merasa sendiri, karena disini ada bunda bersamamu," Tutur wanita yang sering dipanggil si Cinta oleh suaminya, Ridwan Kamil.

Dalam acara tersebut, sekaligus menjadi acara SKV Group Berbagi dengan 60 anak yatim dan silaturahmi dengan seluruh mitra PT Aarti Jaya dan karyawan. Turut mengundang Ustad Athian Ali yang akan memberikan wejangan kepada seluruh hadirin yang datang.

“Kami bisa eksis hingga saat ini adalah karena komitmen, kerja keras dan team work yang bagus dari seluruh tim,  juga dukungan dari para mitra. Untuk itu, kami ingin ini menjadi ajang SKV Group bersilaturahmi, menjalin kerja sama yang lebih baik lagi sekaligus wahana berbagi kepada sesama,” tandas Heera.