Informasi

Kejepit Cincin, Pemuda Ini Datangi Petugas Damkar




Tidak hanya diluar Negeri, kejadian konyol atau oleh sebagian orang mungkin dianggap hal sepele  jika  harus ditangani oleh petugas Pemadam Kebakanranpun sering terjadi di Negara Tercinta, Seperti kejadian yang menimpa salah seorang Pemuda  ini.

Sekitar pukul 00.30 wib markas DPPK Kota Bandung Jl.Sukabumi No.17 didatangi pemuda didampingi orang tuanya saat ditanya ada keperluan apa oleh petugas pos jaga ,orang tua pemuda tersebut menceritakan permasalahan yang dialami anaknya tersebut.

Sebuah cincin bermotif tengkorak masuk di jari tengah tangan kanan dan tak bisa dikeluarkan lagi, pemuda tersebut menceritakan bahwa kejadian cincin dipakainya pada pukul 22.00 wib, cincin tersebut milik temannya yang dia pakai dan susah untuk dilepaskan.

Karena upaya melepaskan cincin tersebut sangat susah akhirnya tanpa berfikir panjang orang tua tersebut berinisiatif langsung membawa anaknya ke markas DPPK.

Proses evakuasi oleh petugas penyelamat cukup alot karena bahan material sangat keras sampai tim mengeluarkan semua alat untuk mengeksekusi cincin tersebut.

Hampir dua jam lebih proses evakuasi berjalan akhirnya tim berhasil melepaskan cincin tersebut. Setelah semua berjalan lancar bapak dan anaknya tersebut bisa menarik senyum lebar dan mengucap rasa syukur.(Dw)