Informasi

Jelang Hari Anti Narkotika, BNN Gelar Sosialisasi P4GN




Dalam upaya memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika BNN Provinsi Jawa Barat  bersama Prodia melaksanakan kegiatan sosialisasi  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan ini dilaksanakan diberbagai wilayah dan kali ini (23/6) bertempat di Kelurahan Pasir Endah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung dengan menghadirkan kelompok masyarakat yang terdiri dari Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM), LPM, Tomas, Toga,  TP PKK, Karang Taruna, RW, RT dan kelompok elemen masyarakat lainya yang berada di Wilayah Kelurahan Pasir Endah.

Dalam kesempatan ini juga hadir Lurah Pasir Endah Karsono Edi Suseno memberikan kata sambutan dan ucapan selamat datang kepada Timsos BNNP dan Prodia.

Kegiatan sosialisasi P4GN, merupakan rangkaian acara Pra Hari Narkotika  Internasional yang akan peringati pada tanggal 26 Juni 2016 di Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung serta akan dihadiri oleh Gubernur  Provinsi Jawa Barat Dr. (H.C.) H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si.

Sesuai Surat Kepala BNN RI nomor: B/1438/VI/KA/PM.01/2016/BNN tanggal 07 Juni 2016 tentang
Tema HANI 2016, untuk tahun ini Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) mengusung Tema :

“ Listen First: Listening to children and youth is the first step to help them grow healthy and safe”
yang artinya

“Mendengarkan suara hati anak-anak dan generasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba,"