Informasi

SMAN 5 Bandung Sukses Gelar Pensi, Istri Ridwan Kamil Bangga Jadi Alumni




SMA Negeri 5 Bandung gelar event Fivelive magnificent dengan mengusung tema "Make glory in five with creative utilization of energy influential" yang bertempat di Sasana Budaya Ganesha ( SABUGA) Bandung, pada Kamis 5 Mei 2016.

Acara pensi SMAN yang berada di Jln Belitung Bandung ini, menghadirkan  penampilan spesial dari beberapa artis yang turut serta berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut seperti,   Iwan fals, Tulus, Endah N Resa, dan Five grand masterpiece x crescendo Orchestra.

Selain penampilan beberapa artis tersebut,  acara pemberiaan penghargaan juga hadir menambah semarak event ini. Penghargaan yang diberikan yaitu Anugerah Lima,  Monster, 3D Puzzle, Expo, Foodtruck, Live Painting, Photo booth, Foodcourt dan pemenang audisi band.

Kegiatan Tahunan ini turut dihadiri juga oleh salah satu alumninya yaitu istri dari Wali Kota Bandung, Atalia Praratya atau biasa di kenal dengan Atalia Kamil. Atalia turut mengemukakan kekagumananya atas kemegahan acara yang di konsep oleh juniornya di SMAN ini
.
"Saya terkadang sering terkejut melihat anak muda jaman sekarang bisa melakukan hal hal yang keren dan bikin acara layaknya mereka- mereka yang sudah profesional."tutur Atalia

Wanita yang biasa dipanggil si cinta oleh suaminya ini mengapresiasi akan acara yang diselenggarakan oleh Panitia Pensi Sekolah yang menjadi tempatnya dulu menimba ilmu ini.

"Acara Pensi SMAN 5  seru banget. Ada bazar, tausiah dalam rangka Isra Mi'raj, menghadirkan Tulus dan Iwan Fals., termasuk menampilkan kebolehan siswa siswinya, yang memang sejak dulu kala sudah sangat dikenal kreatif dan juara. Salut untuk panitia. Sebagai alumni saya bangga" tutur wanita yang cara berjilbabnya menjadi favorit warga Bandung ini.