Informasi

Setelah Mundur Dari Karang Taruna, Ketiga Orang Ini Mundur dari Kepengurusan KNPI




Setelah sebelumnya diberitakan tentang pengunduran diri tiga pengurus Karang Taruna Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, kali ini ketiga orang yang sama kembali mengundurkan diri dari kepengurusan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cimenyan.

Hal ini membuat Camat Cimenyan Terkaget-kaget dan tidak menyangka tentang pengunduran diri ini, setelah sebelumnya ketiganya tercatat aktif dan loyal tehadap Karang Taruna maupun KNPI Cimenyan.

Saat ditemui di kantornyam Asep Rahmadi yang menjabat sebagai Camat Cimenyan  mengatakan merasa kehilangan tiga sosok pemuda tersebut. Mereka bertiga  mengajukan pengunduran diri secara mendadak kepada dirinya, bahkan  seolah-olah satu paket dengan pengunduran diri sebagai pengurus Karang Taruna yang telah dilakukan ketiganya beberapa pekan yang lalu.

Mereka yang telah mengundurkan diri adalah Satria Al Mubaroq Abdinagara yang menjabat sebagai Sekretaris, Bagja Muhammad Ikhsan sebagai Bendahara, dan Miftah Faridh Koordinator Bidang Agama, Pendidikan, dan Kebudayaan.

Camat Cimenyan menambahkan, bahwa ketiganya merupakan para aktivis di Kecamatan Cimenyan yang selama ini sering  terjun ke masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan kepemudaan.

Asep pun berharap mereka tidak melupakan daerah yang selama ini membesarkan mereka, terlebih sebagai warga masyarakat hendaknya terus membangun daerah dengan kegiatan-kegiatan positif meskipun sudah tidak berkapasitas menjadi Pengurus KNPI maupun Karang Taruna Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.