Newsticker

Roadshow Nonton Bareng MotoGP 2016, Bandung Jadi Kota Pertama Yang di Kunjungi




Kota Bandung menjadi Kota pertama yang dikunjungi dalam  rangkaian acara roadshow nonton bareng MotoGP 2016, yang diselenggarakan oleh salah satu stasion televisi yang rutin menayangkan siaran langsung MotoGP.

Nonton Bareng atau yang lebih dikenal dengan istilah Nobar ini, digelar di Monju alias Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung pada Minggu 8 Mei 2016.

Acara nobar ini dimulai dari pukul 10.00 WIB. Selain ada nonton bareng race MotoGP live dari Sirkuit Le Mans Perancis, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan band ternama dari Kota Bandung seperti: Mocca, Gugun Blues Shelter, The Modus, Scimmiaska, Qnoii & Dedy The Backbone Feat The Kulums, dan Laser & Bubble Party ikut menyemarakan kemeriahan acara Nobar ini.

Selain performance yang keren-keren, juga ada beragam kontes menarik untuk diikuti, seperti modifikasi motor, art dan social media contest dan freestyle motor.

Gelaran nobar ini semakin meriah dengan diadakannya kuis yang diselenggarakan oleh panitia, dimana peserta nobar yang beruntung terpilih untuk menjawab pertanyaan dan mendapatkan hadiah dari panitai penyelenggara nobar ini.

Salah seorang peserta yang berhasil mendapatkan bingkisan dan hadiah adalah Lina, wanita ini mendapat kesempatan untuk maju ke panggung dan berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host.