Informasi

Persib Kembali Raih Hasil Imbang Lawan PBFC






Mitos tidak pernah menang di Stadion Segiri masih belum dapat dipatahkan oleh anak asuh Dejan Antonic ini, Persib harus puas berbagi poin dengan hasil imbang 0-0 pada laga yang digelar Sabtu 7 Mei 2016.

Sebelumnya, Persib tidak pernah dapat mengantongi poin selepas melakukan pertandingan di Stadion Segiri ini. Sejak musim 2008 Persib selalu kesulitan bahkan tidak pernah menang jika melakukan tandang ke Stadion yang menjadi kandang dari pusamania Borneo FC.
 
Walaupun Persib telah menurunkan pemain terbaiknya, namun serangan persib hanya mampu melahirkan beberapa peluang emas tanpa mampu mencetak gol ke gawang Borneo FC. Lini depan Persib dinilai masih kurang tajam sehingga  banyak kesempatan yang  terbuang sia-sia.

Samsul Arif yang dimainkan dilini depan berpasangan dengan Juan Belencoso harus diganti pada menit ke 69 oleh Atep. Beberapa saat setelah Atep masuk, Atep sempat mendapat peluang untuk mencetak gol, akan tetapi tendangan pemain punggung  nomor 7 ini masih melebar.

Permainan berlangsung panas dengan kedua tim yang saling serang, beberapa pelanggaran tampak terjadi pada laga kali ini. Hal ini membuat pelatih dan jajaran staf Borneo FC tampak berang dan beberapa kali tampak memprotes keputusan-keputusan yang dilakukan oleh wasit.

Pada menit 84, tendangan Dari Gelandang Persib Robertino masih melambung tipis dari mistar gawang. Persib nyaris unggul  Pada menit ke 88 melalui tendangan Tantan, akan tetapi bola masih membentur mistar gawang.

Dengan hasil imbang ini, Persib hanya mampu mengantongi dua poin dalam dua laga terakhir. Setelah sebelumnya Persib hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.