Newsticker

Pengurus GADA Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Periode 2016-2021 Resmi Dilantik




Kepengurusan yang baru GADA- Angkatan Muda Siliwangi (AMS) pusat Jawa Barat  telah resmi dilantik pada hari Sabtu 28 Mei 2016 di Hotel Papandayan, Jl.. Gatot Subroto, Bandung.

Acara pelantikan yang digelar pukul 19.00 malam tersebut juga tampak dihadiri oleh  Ketua Umum AMS, para sesepuh dan pendiri AMS juga Asda yang datang mewakili Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang berhalangan untuk hadir di acara pelantikan ini.

Acara dimulai dengan penampilan dari para pesilat Paguron Ciung Wanara ECO Bambu Cipaku. Kemudian, acara dilanjutkan Rajah Siliwangi oleh Ambu Otih.

Ketua Umum AMS terpilih yang baru periode 2016-2021, Bobby Erlangga Sumaatmadja, SH,dalam sambutannya mengharapkan kepemudaan Jawa Barat ke depannya agar senantiasa memberikan manfaat dan dapat mengatasi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

"Semoga dengan dilantiknya kepengurusan GADA-AMS Pusat ini dapat mewarnai kepemudaan Jawa Barat kedepannya. GADA-AMS juga harus ada di tengah-tengah masyarakat, bermanfaat bagi masyarakat, dan harus dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul di tengah msyarakat," tutur pria asal Cicalengka ini.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan secara simbolis 5000 pohon trembesi dari LSM LIDIK ke GADA-AMS yang nantinya akan ditanam dilahan-lahan gundul yang tersebar diwilayah Jawa Barat.