Newsticker

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Muslimat Nadhatul Ulama Gelar Pengajian Rutin




Muslimat Nahdlathul Ulama meluncurkan Program Pengajian Muslimat NU yang bertempat di Masjid Bersar Ujungberung Kota Bandung pada Senin 16 Mei 2016.

Muslimat Nahdlatul Ulama merupakan organisasi wanita di Indonesia dan sebagai salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama. Kegiata yang dilaksanakan di masjid besar Ujungberung ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia khususnya perempuan, yang sadar beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan masyarakat Indonesia khususnya perempuan yang berkualitas, mandiri dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 430 jama'ah Se- Bandung Timur. Disamping peluncuran kegiatan dimaksud disertakan juga acara menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1437 H, dengan menghadirkan tiga tokoh agama di antaranya,  H.
Tata Sukayat,  Ustad Hariri dan Ustad Nuron.

Untuk selanjutnya dalam rangka meningkatkan kualitas Perempuan Indonesia yang cerdas, trampil, dan kompetitif, sebagai bentuk tanggungjawab terhadap Agama, Bangsa, Negara dan membentuk generasi penerus bangsa yang taat beragama.

Program Pengajian Muslimat NU akan dilaksanakansecara rutin yaitu setiap hari Senin pada Minggu ke 4 setiap bulanya, mulai jam 08.30 WIB - 12.00 WIB yang bertempat di Masjid Besar Ujungberung Kota Bandung.