Newsticker

Keseruan Urban Gigs di Taman Hutan Raya Dago




Urban Gigs di Bandung kali ini diadakan di Taman Hutan Raya atau biasa di Kenal dengan Tahura, acara yg di gelar bertepatan dengan hari buruh dunia ini di isi dengan beragam kegiatan yang dapat menarik para muda-mudi Bandung untuk datang dan mengikuti setiap rangkaian acaranya.

Dalam acara ini, terdapat banyak permainan yang disediakan oleh panitia Urban Gigs, semua permainan di sini hampir semua menarik dan selalu dipenuhi oleh muda mudi yang dengan antusias mengikuti setiap permainan dari stand ke stand.

Bagaimana tidak menarik, hadiah utama yang disediakan panitia adalah sebuah Drone. Woow, hanya dengan mengikuti 3 permainan dan mendapatkan 1 stampel di setiap stand permainan, pengunjung berkesempatan besar merebutkan 1 buah Drone yang telah disediakan olah panitia acara.

Masuki area acara ini, peserta akan di hadapkan pada sebuah papan kosong yang disediakan olah panitia untuk peserta yang hobi banget dalam menuangkan isi pikirannya kedalam sebuah lukisan. Panitia menyediakan beberapa cat dan koas untuk para  peserta yang berani melukis dipapan berukuran 3x4, peserta yang ikut juga dapat meramu sendiri warna-warna yang menurut dia paling cocok untuk di tuangkan kedalam ruang kosong itu.

Tidak jauh dari sana, ada area tempat untuk para peserta mewarnai sebuah gambar yang disediakan panitia, area dibuat senyaman mungkin sehingga para peserta merasa rileks dan enjoy mengikuti permainan mewarnai ini. Tujuannya adalah, mewarani dapat membuat para peserta menjadi enjoy dan mengurangi stress.

Di samping area mewarnai itu, ada stand yg memaksa para peserta sedikit memutar otaknya, peserta diharuskan mencari lima suku kata yang berada diantara papan yang berisikan huruf yang telah diatur secara acak, setelah itu peserta yang berhasil bisa mendapatkan satu stampel.

Di area berikutnya ada yg menurut tim Seputar Bandung Raya lebih menarik, terdapat sebuah workshop untuk para kaum muda yang memiliki imajinasi atau daya khayal yg tinggi. Di sini panitia menyediakan sebuah naskah cerita dan sebuah kertas kosong. Tantangannya adalah setiap naskah yang menjelaskan tentang pertempuran seorang super Hero yang sedang bertarung melawan penjahat, peserta diharuskan untuk  berimajinasi diatas sebuah kertas kosong untuk menggambarkan pertempuran itu dalam bentuk Gambar yang menarik.