Newsticker

Jelang Konser di Kota Bandung, Afgan Temui Ridwan Kamil di Pendopo




Afgan Syahreza, salah satu artis papan atas Indonesia saat ini, sengaja datang ke kota Bandung untuk temui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Bandung, pada Jumat 13 Mei 2016.

Kedatangan artis berkacamata ini tiada lain untuk silaturahmi dengan pria yang akrab disapa Kang Emil dan sekaligus merencanakan sebuah kerjasama berupa pembuatan video klip yang berlatarkan Kota Bandung.

Kunjungan Afgan  ke Rumah Dinas Wali Kota Bandung ini dilakukan sehari sebelum menggelar konser perdana album baru “Sides”, yang akan digelar pada Sabtu malam, 14 Mei 2016, yang bertempat di Trans Convention Center.

Artis kenamaan Ibu Kota ini mempunyai alasan khusus untuk memilih Kota Bandung sebagai tujuan launching album barunya. Dimana afgan memiliki banyak penggemar teruatama kaum remaja.

“Penggemar di Bandung selalu antusias. Mereka sangat menghargai karya saya, karena itulah kami memilih kota ini,”tutur artis berlesung pipi ini.

Jadwal kedatangan Afgan ke Pendopo sempat terlambat sekitar dua jam, tapi meski demikian pertemuan "duo" Afgan ini berlangsung hangat dan penuh keceriaan. Penyanyi berdarah Minangkabau ini mengaku sering mengikuti sepak terjang Ridwan Kamil di media sosial terutama twitter, bahkan pernah beberapa kali memberikan komentar atas kicauan Ridwan Kamil.

Kang Emil sendiri mengaku senang menerima kedatangan Afgan dan berharap agar karir penyanyi muda ini terus melonjak naik. Dalam candaanya pria yang sering melontarkan guyonan di media sosial dengan melibatkan sosok Afgan ini mengakui bahwa Afgan adalah adiknya.

“Ini adik ketemu gede,” tutur Emil dengan nada banyol.

Tidak ketinggalan istri Wali Kota Bandung pun yang turut hadir dalam pertemuan ikut mengabadikan kedatangan salah satu artis idolanya dengan berfoto bersama.