Newsticker

Indonesia Soccer Championship 2016: Persib VS Madura United, Sabtu 28 Mei 2016




Pertandingan pekan ke-5 Indonesia Soccer Championship 2016 pada Sabtu ini bakal menghadirkan laga Arema Cronus Vs Persegres Gresik United  dan Persib Bandung Vs Madura United.  Untuk pertandingan Persib VS Madura United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, menyatakan bahwa belum ada rencana pindah, tetapi untuk melawan Madura dipastikan di Stadion Si Jalak Harupat. Sebelumnya beredar kabar bahwa Persib sedang mencari stadion alternatif berkaitan dengan rencana Si Jalak Harupat akan digunakan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX 2016.

Pertandingan melawan Madura United menjadi laga pamungkas Persib di kandang sebelum Ramadan. Setelah melawan Madura, Persib kembali main di kandang pada 18 Juni melawan Mitra Kukar. Selama Ramadan, kick off mulai pukul 21.00 WIB. Namun, pertandingan selama Juni, belum tentu Persib main di Si Jalak Harupat.

Tiket Persib VS Madura United
Bagi bobotoh yang akan memesan tiket dimulai pada Kamis (26/05/2016) dan Jumat Kamis (27/05/2016). Pemesanan bisa dilakukan di loket-loket resmi yang selama ini membuka pemesanan. Sedangkan pada hari pertandingan (Sabtu) tiket bisa juga diberli langsung di Graha Persib pada pagi hari dan di loket Stadion Si Jalak Harupat hingga menjelang pertandingan.

Harga tiket:
- Tribun VIP utama Rp125.000
- Tribun  barat I dan II Rp75.000
- Tribun timur Rp50.000
- Tribun  utara dan selatan Rp30.000