Newsticker

Himpunan Mahasiswa Sipil FPTK UPI, Sukses Adakan Seminar "Membangun Indonesia Kokoh"




Seminar umum dengan tema Membangun Indonesia Kokoh menjadi bagian rangkaian acara Civil Fest HMS FPTK UPI bekerjasama dengan Roadshow Indocement Award.  Acara yang berlangsung di Amphiteater Kampus UPI Jl. Dr. Setiabudi No.229 Bandung ini terdiri dari dua sesi, yang pertama membahas berkaitan dengan teknik sipil dan arsitektur, dilanjutkan dengan sesi kedua yang tidak kalah luar biasa yang menghadirkan pembicara Ricky Elson (Aktivasi potensi diri untuk #MembangunIndonesiaKOKOH), dan Reesha Danang Sedayu (Inisiator Gerakan #MembangunIndonesiaKOKOH).

Membangun Indonesia Kokoh yang menjadi tema seminar umum ini memberikan motivasi besar bagi generasi muda khususnya mahasiswa untuk menjadi agent of change di masyarakat, bahwa indonesia harus dibangun bersama terutama oleh generasi muda.

Generasi muda bisa ikut membangun indonesia yang kokoh dengan meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi, dan keterampilan, semua ini bisa kita mulai dari diri sendiri, dari hal sederhana, dan melakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh.

Acara Civil festival 2016 yang memulai rangkaian acara dengan Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) dan seminar umum, puncak acaranya pada hari Jum'at, 13 Mei 2016 di Heliped FPTK UPI, akan menghadirkan bintang tamu : Juicy Luicy, Space Submarine, Edm Kampus, Vansky, Mayonaise, Dadakan, Kelinci Kelabu, Sens, Elephant Castle, Senjah reggae, OMC dan masih banyak lagi pengisi acara lainnya.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, info lebih lanjut bisa menghubungi:
line : @rzt4774w
Instagram : @hms_upi
twitter : @HmsUpi