Newsticker

GADA-Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Gelar Orientasi Dewan Pengurus Pusat




GADA-Angkatan Muda Siliwangi mengadakan acara orientasi pada hari Sabtu,28 Mei 2016 bertempat di Hotel Balantika, Jl. Gatot Subroto, Bandung. Sebelum acara dimulai, para anggota yang hadir tampak melakukan melakukan registrasi terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan dengan  makan siang bersama dan beramah tamah dengan para calon pengurus AMS yang baru.

Dalam acara orientasi ini tampak beberapa senior AMS memberikan pengalaman-pengalamannya dalam menjadi kepengurusan AMS di antaranya Ir. Denda Alamsyah (Sekjen AMS),  Hj Enok Erwin (Ketua Pitaloka), Kang Tjetje Padmadinata (Tokoh Jawa Barat sekaligus Pendiri AMS), Asep (Kabid Humas Jawa Barat), dan juga mantan Ketua Umum AMS Jawa Barat, Uu Rukmana.

Selain itu, acara juga diisi dengan diskusi bertemakan "Sinergitas TNI dan Polri dalam Membangun Kepemudaan di Jawa Barat" yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi kedua "Kiprah AMS dalam Membangun Jawa Barat".

Puluhan calon pengurus baru AMS  juga tampak hadir pada acara orientasi ini, mengingat akan ada acara pelantikan  calon kepengurusan baru pada malam hari. Acara pelantikan kepengurusan baru AMS masa bakti 2016-2021 dilaksanakan di Hotel Papandayan di Jl. Gatot Subroto, Bandung.