Informasi

Emil Kunjungi Keluarga Selvy, Korban yang Terseret Arus Sungai Cironggeng Rancabolang




​Keluarga Silvy Silvianingsih, korban hanyut di sungai Cironggeng sampai saat ini masih dirundung duka atas kehilangan anak kesayangannya. Dimana gadis belia yang masih berusia 14 tahun ini terpeleset dan terbawa arus sungai Cironggeng.

Seperti diberitakan sebelumnya pada waktu kejadian korban berjalan terlalu pinggir, sehingga gadis yang masih sekolah SMP ini terpeleset dan terseret arus sungai.

Proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan Rescue Damkar Kota Bandung, PMI, Basarnas, Polsek Buahbatu dan dibantu warga, korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian sekitar 5 jam.

Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta ketua tim Pengggerak PKK Kota Bandung Atalia Kamil mengunjungi keluarga korban dan menyampaikan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga korban di Rumah duka, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, pada Rabu 11 Mei 2016.

Emil beserta istrinya menyampaikan ucapan bela sungkawa dan berusaha memberi semangat kepada orang tua korban supaya tabah dan bersabar menghadapi musibah yang menimpa keluarganya.

“Sing tabah, sabar kanggo bapak sareng ibu,” tutur Emil.

Kunjungan ke rumah duka tidak berlangsung lama karena padatnya agenda Walikota, sekitar 20 Menit Emil pun keluar dan menyalami warga yang berkerumun di halaman rumah duka.

“Ka sadayana, sing sarehat sing sarehat,” tutur Emil