Newsticker

Coloring Challenge Berhadiah Drone, Peserta Antusias Mengikuti Kegiatan Urban Gigs




Kegiatan coloring challenge (lomba mewarnai) akan diselenggarakan di Taman Hutan Raya (Tahura) Jln. Ir H. Juanda Kota Bandung pada Minggu 1 Mei 2016 dengan mengusung tema "UrbanGigs". Selain mengadakan aneka  coloring chalenge atau lomba mewarnai, panitia juga menghadirkan  beberapa group band yang tampil untuk menghibur pengunjung dan peserta yang datang untuk mengikuti aneka keseruan yang dihadirkan di area Tahura ini.

Ada beragam hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia untuk lomba mewarnai ini,  pemenang utama akan  mendapat satu buah drone. Selanjutnya,  pemenang berikutnya akan mendapatkan voucher belanja untuk sepuluh orang, serta tshirt untuk 10 orang. Selain itu panitia penyelenggara juga menyiapkan ragam  hadiah menarik lainnya.

Untuk dapat mengikuti lomba-lomba yang ada pada acara Urban Gigs ini, para perserta diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Dengan persyaratan, peserta harus berjenis kelamin laki-laki dengan minimal usia 18 tahun.

Kecerdikan panitia dalam mengemas acara ini serta hadiah-hadiah menarik yang disediakan, membuat  perlombaan yang tadinya dikhususkan untuk laki-laki saja, ternyata banyak diikuti oleh kaum hawa.

"Walaupun lomba mewarnai ini diperuntukan khusus untuk laki-laki, tapi  banyak peserta wanita yang berminat untuk ikut dalam kegiatan ini."tutur Erika sebagai panitia di bagian lomba mewarnai.

Lima Kategori Lomba
Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, para  peserta diharuskan  mengikuti minimal tiga lomba dari 5 lomba yang digelar untuk kemudian  mengumpulkan sedikitnya 3 cap dari panitia.

Adapun jenis lomba-lomba yang bisa diikuti oleh peserta yang datang dalam acara tersebut adalah:
1. Mural challenge, dimana peserta dituntut untuk mewarnai papan mural sesuai keahlian dan ide masing-masing.
2. Coloring challenge, peserta diberi kesempatan untuk mewarnai artwork yang sudah disediakan  oleh panitia.
3. Instaprint, yaitu melakukan auto print posting di Instagram.
4. Workshop, dimana peserta bisa menambah ilmu di area workshop.
5. Find word game, peserta ditantang untuk temukan kata-kata yang tersembunyi.

“Tujuan diadakannya lomba mewarnai ini agar pengunjung tidak hanya nonton band saja, tapi bisa seru-seruan dan dapat  mengekspresikan kemampuan dalam mewarna. Uuntuk  pendaftaran lomba mewarnai tidak dipungut biaya apapun, akan tetapi para peserta su mendapatkan media untuk diwarnai dan crayon.”tutur kata Erika saat diwawancara oleh tim Seputar Bandung Raya.