Informasi

Bandung Love Story Part II Kembali Menyapa Warga Bandung




Bandung Love Story Part II dengan mengusung tema “Journey Of Love”  digelar di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) Bandung, pada hari Sabtu 7 Mei 2016.

Bandung Love Story sendiri adalah event musik berbentuk konser, yang diisi oleh 3 artis Nasional dan 2 artis lokal. Dimana konsep konser musik tersebut bercerita tentang hubungan percintaan dimulai dari proses pendekatan, hingga munculnya persaingan dan penolakan dari orang tua, serta permasalahan lainnya.

Ketika pacaran, ada orang ketiga dan masuk ke proses lebih lanjut yaitu pertunangan dan ajakan menikah, sampai menikah ada mantan yang datang ke acara pernikahan. Semua digambarkan dan diilustrasikan oleh pilihan lagu dari Kahitna, Glen Fredly dan Yura.

Yura Yunita gadis cantik ini ternyata juga kelahiran Kota Kembang Bandung, Yura sendiri merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu. Yura turut memberikan penampilan manis didepan ribuan penggemarnya.

Panggung Bandung Love Story Part II semakin hangat dengan penampilan penyanyi asal ambon Glen Fredly yang juga dikenal sebagai penyanyi dengan segudang prestasi. Dari hasil karyanya menulis lagu, Glen tampil dengan membawakan lagu sedih tak berujung.

Penampilan sempurna malam ini ditutup oleh persembahan band lawas asal Kota Kembang yaitu Kahitna. Dengan pacuan musik yang mengobati kerinduan para penggemar, lagu-lagu khas nya membuat suasana mendadak panas dan bergairah, hingga tak terasa lagu penutup pun dibawakan untuk mengakhiri rangkaian acara.