Informasi

Aher Kecewa, Bupati Bandung Tidak Hadir Pada Laga Persahabatan di Jalak Harupat





Tim sepak bola PON Jawa Barat gelar pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola juara mahasiswa China di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada kamis 5 Mei 2016. Pertandingan persahabatan ini digelar atas kerjasama PB PON Jawa barat dan Perhimpunan Persaudaraan Masyarakat China Indonesia.

Dalam duel persahabatan yang digelar di stadion kebanggaan Kabupaten Bandung ini, anak asuh Lukas Tumbuan berhasil menaklukan tim sepak bola juara mahasiswa China dengan skor telak 2-0 , dimana gol pertama dijebol oleh Rudi pada menit ke-37 dan gol ke-2 oleh Angga Febryanto pada menit 72 lewat titik penalti.

Gubernur Jawa Barat yang juga selaku Ketua PB PON XIX Jabar, Ahmad Heryawan, turut menyaksikan laga persahabatan ini dan memuji akan kualitas permainan tim sepak bola PON Jabar yang bermain dengan baik dan berhasil mengalahan tim kesebelasan Mahasiswa China.

"Saya cukup puas dengan permainan tim sepak bola PON Jabar, meski ini pertandingan persahabatan, tapi mereka bermain dengan baik dan sungguh-sungguh" tutur Aher

Selaku tuan rumah PON XIX yang akan digelar di Jawa Barat, Aher berharap tim Sepak bola PON Jabar bisa meraih juara.

"Juara umum sudah pasti jadi target kita, tetapi khususnya Saya sangat berharap tim sepak bola Jabar bisa meraih juara" tutur pria nomor satu di Jawa Barat.


Tanpa dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Pada pertandingan persahabatan  yang digelar pada hari Kamis sore di Stadion Si Jalak Harupat tidak tampak hadir Bupati Bandung, Dadang Nasser ataupun Gun Gun Gunawan sebagai wakil serta Staf Jajarannya untuk mendampingi Gubernur Jawa Barat ini menyaksiakan laga persahabatan yang di gelar jelang PON  2016.

Gubernur Jawa barat, Ahmad Heryawan, mengaku  kecewa terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bandung, serta pengurus sub PB PON Kabupaten Bandung, yang tampak tidak seorang pun hadir saat beliau menghadiri laga uji coba Sepak Bola PON XIX/ melawan Kesebelasan Tiongko di Stadion Si Jalak Harupat.