Newsticker

Wakil Bupati Bandung Meninjau Pelaksanakaan UN di SMAN 1 Baleendah




Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada Senin (4/4/2016) langsung dipantau di tempat terpisah oleh Bupati Bandung Dadang M Naser di SMAN 1 Soreang. Sementara Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan mengunjungi dua sekolah yakni SMAN 1 Baleendah dan SMA Karya Pembangunan, Baleendah, Kab. Bandung.

Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan dalam pesan-pesannya saat monitoring mengatakan bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan ujian ini agar berjalan dengan baik adalah, kredibel, aman, tertib, lancar serta sukses.

"Hendaknya kita semua bersama-sama mengingatkan kepada semua panitia agar tetap menjaga keamanan dan keberhasilan dalam hal pelaksanaan. Dan alhamdulilllah di Kab. Bandung telah berjalan sesuai dengan prosedur," ungkap Gun Gun.

Kemudian lanjut Wakil Bupati, keberhasilan lain adalah penetapan sistem  dan mekanisme pendistribusian soal agar sampai tepat waktu serta tepat jumlah dan tepat bahan yang diujikan. Ia pun menghimbau kepada semua yang terkait agar UN ini berjalan dengan baik, lancar, serta mencerminkan sebuah kejujuran.

Dalam pemantauan kali ini, Gun Gun mendapatkan pemaparan tentang kesiapan penyelenggara UN  dari Kepala sekolah SMAN 1 Baleendah Dra. H. Aa Sudaya, MM. Begitu pula saat melakukan pemantauan langsung ke SMA Karya Pembangunan, Wabup didampingi langsung oleh Hj. Atti Rosmiati, selaku kepala sekolah dari SMA Karya Pembangunan.

“Selamat berjuang kepada semua peserta didik di Kabupaten Bandung. Semoga mendapatkan hasil yang tebaik, mampu menjawab soal yang diujikan, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan mendapat kelulusan 100 % dengan kualitas yang terbaik," harap Gun Gun.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada aparat keamanan, baik dari Polsek setempat maupun Koramil. Dimana semuanya telah ikut serta dalam menjaga serta mengamankan penyelenggaraan Ujian Nasional tahun ini.