Newsticker

Tiga Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cimenyan Mengundurkan Diri




Tiga pengurus Karang Taruna Kecamatan Cimenyan mengajukan pengunduran diri kepada Kepala Kecamatan Cimenyan Asep Rahmadi, S.IP, Pengunduran diri ini dilakukakan pada hari Rabu, 28 April 2016 bertempat di Kantor Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung

Ketiga pengurus yang mengundurkan diri ini yang terdiri dari, Miftah Faridh, S.Pd.I yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Cimenyan, Bagja M. Ikhsan sebagai sekretaris, serta Satria Al Mubaroq Abdinagara yang menjabat sebagai Koord. Bidang Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Hidup. Ketiganya secara resmi mengundurkan diri dari kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cimenyan.

Adapun hal-hal yang menjadi alasan pengunduran diri ketiganya dilatarbelakangi oleh beberapa hal, diantaranya :

1. Karena adanya kendala komunikasi dan koordinasi dalam internal organisasi.
2. Karena kesibukan dalam pekerjaan rutin sehari-hari.
3. Karena domisili diluar wilayah kecamatan cimenyan (Bagja).

Ketiganya secara langsung mengajukan surat pengunduran diri kepada Camat Cimenyan sekaligus berpamitan dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka.

Meskipun Camat tidak serta merta mengizinkan ketiganya untuk mengundurkan diri karena masih dibutuhkan, namun pada akhirnya Camat tidak bisa menghalangi ketiganya karena sudah menjadi haknya masing-masing.

Kedepannya Camat  Cimenyan berharap, walaupun tidak lagi berkapasitas sebagai pengurus ketiganya masih mau membantu kepengurusan Karang Taruna yang baru apabila suatu saat diminta bantuan.

Terakhir, mereka bertiga juga memberikan harapannya kepada kepengurusan Karang Taruna yang baru agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik dari pada sebelumnya.