Newsticker

Skuat Persib Refreshing dengan Memancing dan Terapi Ikan




Jelang lawan PSGC pada Minggu (9/4/2016), para pemain dan offisial Persib rehat sejenak dengan mengadakan nguseup di Kolam Pemancingan Ikan Zorojoy, Bangunsirna, Kertasari, Ciamis pada Sabtu (9/4) siang. Tradisi nguseup alias memancing memang menjadi kebiasaan Persib dari dulu. Bukan hanya pemain lokal, pemain asing pun turut asyik serta dalam kegiatan memancing ikan kali ii. Ditemani manajer Persib, Umuh Muchtar, pelatih Dejan Antonic, serta para staf pelatih, para pemain terlihat menikmati kegiatan memancing ini.

Atep, Hermawan, Rudiyana, Dias Angga, dan Gian Zola terlihat anteng melihat kukumbul pancingan. Sementara asisten pelatih Darko Vergec rela berpanas-panasan di kolam lain. Umuh, Dejan, dan sebagian pemain lain hanya menjadi penonton serta penyemangat. Tidak jarang mereka memanas-manasi pemancing lain ketika ada yang mendapatkan ikan lain besar. Dan mereka surak saat ada yang dapat ikan.

Terlihat Hermawan pemain asal Malang tersebut begitu menikmati saat ikan banyak yang nyanggut di panciangannya. Selain memancing, para pemain dan offisial pun melakukan terapi ikan. Terlihat sang pelatih pun kegelian saat mencoba terapi ikan. Ikan-ikan tersebut mengerubungi kakinya.

Usai menang 3-1 lawan Surabaya United Jumat kemarin, pada Minggu (10/4/2016) pasukan Maung Bandung bakal menjajal PSGC Ciamis.Pertandingan Persahabatan Segitiga merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) mulai 30 April 2016.