Newsticker

Pemkot Bandung Siapkan Taman untuk Nonton Final Persib VS Arema Cronus




Torabika Bhayangkara Cup mencapai puncaknya pada Minggu, 3 April 2016. Pertandingan Final yang mempertemukan Persib Bandung kontra Arema Cronus digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Partai final antara Persib kontra Arema akan dimulai  pada pukul 19.30 WIB.

Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV yang memiliki hak siar resmi pertandingan piala Bahayangkara Cup ini, yaitu NET TV.

Untuk Bobotoh dan warga kota Bandung yang tidak bisa mendukung secara langsung pertandingan Final ini. Pemerintah Kota Bandung menyiapkan tiga taman dan Cikapundung Riverspot untuk kegiatan nonton bersama gratis partai final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 3 April 2016 petang.

Warga diminta bersikap lebih dewasa dengan turut menjaga kebersihan dan keutuhan fasilitas taman. Adapun Ketiga taman yang disiapkan untuk nonton bersama adalah Taman Film, Alun-alun Kota Bandung, serta Alun-alun Ujungberung.

Untuk Taman Film didesain agar dapat menampung sekitar 400 orang penonton. Sementara Alun-alun Ujungberung diperkirakan bisa menampung 500 orang. Untuk daya tampung terbesar, Pemerintah Kota Bandung menyediakan tempat di area Alun-alun Bandung, dengan kapasitas yang dapat menampung sekitar 700 orang penonton.

Animo masyarakat mengelar nonton bareng Final Torabika Bayangkara bukan saja di titik yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kota Bandung. Di setiap desa dan RW se-kota Bandungpun ikut berdoa untuk kemenagan Persib, serta  mengadakan nonton bareng di wilayah dekat rumah Masing-masing.

Wali Kota Bandung pada akun Facebooknya menyebutkan
"Warga Bandung tercinta, mangga nobar Persib vs Arema di Alun-alun Bandung, Alun-alun Ujung Berung, Taman Film, Cikapundung Riverspot, dan di seluruh RW se-kota Bandung. Titip jangan nyampah dan jaga ketertiban. *Ulah mamawa kabogoh batur oge. Omat."