Newsticker

Meriahkan Hari Kartini, Pasir Endah Ujungberung Adakan Gebyar Kartini 2016




Dalam rangka memperingati hari RA. Kartini, TP PKK Kelurahan Pasir Endah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan “GEBYAR KARTINI 2016 “ yang di isi dengan berbagai kegiatan yang bersifat hiburan, edukatif, kreatif dan inovatif di area Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung Kota Bandung 21 April 2016.

Pelaksanaan kegiatan hari Kartini dibuka secara langsung oleh Lurah Pasir Endah Karsono Edi Suseno.  Dalam kesempatan itu juga Hadir Ketua TP PKK Kecamatan Ujungberung Yanti Daryanti beserta Jajaran.beserta, Pengurus TP PKK Kelurahan dan Kecamatan, Para Ketua RW beserta Ketua Kelompok PKK RW dan seluruh warga masyarakat yang begitu antusias untuk menyaksikan pergelaran  yang diselenggarakan oleh TP PKK tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk aktifitas yang memadukan sains dan science, dengan konsep seni dan humaniora yang melibatkan berbagai elemen masyarakat baik tua maupun muda dimana semuanya ikut berperan serta dalam peringatan hari Kartini.

Ragam kegiatan yang diselenggaraka, diantaranya adalah :

1. Lomba gerak jalan antar RW
2. Lomba membuat taman minimalis
3. Lomba busana tingkat anak-anak usia dini
4. Lomba tumpeng khas Parahyangan
Peserta yang terlibat dalam kegiatan  hari yang bersejarah bagi kaum wanita ini, terdiri dari 7 RW yang ada di Kelurahan Pasir Endah, dimana dari setiap RW mengirimkan perwakilan untuk mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia Kelurahan.

Adapun perwakilan dari setiap RW terdiri dari :

1. Untuk lomba gerak jalan masing-masing RW mengirim 10 orang perwakilan.
2. Lomba Membuat Taman di wakili oleh 3 orang dari setiap RW.
3. Lomba busana anak usia dini dengan 5 orang perwakilan.
4. Lomba tumpeng untuk perorangan.