Newsticker

Kang Djanur Pulang Pekan Ini




Pelatih Persib yang mempersembahkan gelar juara Liga Super  Indonesia  (LSI)  pada 2014 lalu, Djadjang Nurdjaman akan  pulang  ke Bandung, setelah  hampir tiga bulan di Italia. Eh, apakah Kang Djanur  tidak betah di Italia? Ataukah ia dipanggil Persib  untuk kembali meracik tim kebanggaan bobotoh itu?

Ternyata  kepulangan Kang Djanur bukan karena urusan sepak bola atau karena terserang home sick, melainkan karena ia harus mengurus masalah administrasi. Pria yang saat ini tengah menimba ilmu kepelatihan di Akademi Inter Milan ini pulang untuk memperpanjang izin tinggal di Negeri Pizza itu.

Menurut Kang  Djanur, ia akan tiba di Bandung pertengahan  pekan ini. Kepulangannya ke  Tanah Air, tentu saja akan dimanfaatkan Kang Djanur untuk melepas rindu dengan keluarga. Karena setelah urusan perpanjangan izin tinggalnya beres, ia harus segera kembali ke Italia untuk melanjutkan menimba ilmu di sana. Rencananya, Djanur akan menuntut ilmu kepelatihan di Italia selama satu tahun.

Kang  Djanur menyatakan ilmu dan pengalamannya selama di Italia banyak bertambah. Ia pun terlibat dalam latihan tim Inter  Milan senior, U-19, U-18, U-17.

Sebelumnya Kang Djanur berharap, setelah setahun di  Italia,  ia bisa  menerapkan ilmunya demi kemajuan persepakbolaan  Indonesia, khususnya  bagi  Persib. Kang Djanur pun pasti  memiliki lisensi kepelatihan  yang lebih  tinggi sepulang belaja  di  klub yang mayoritas sahamnya  kini  dikuasai  pengusaha Indonesia,  Erick Thohir itu. Saat menangani Persib, Djadjang hanya berbekal lisensi C AFC, namun sepulang dari Italia nanti, Kang  Djanur tentu saja diharapkan memboyong lisensi UEFA.