Newsticker

Kamu Pelajar Se-Bandung Raya? Refresh Diri di Sini Yuk!




Bulan Agustus identik dengan upacara bendera, nonton pesta rakyat, atau ikut lomba 17 Agustusan. Namun kadang rutinitas ini membuat jenuh sebagian pelajar manapun. Apalagi dengan tidak adanya gebrakan untuk mengadakan kegiatan yang berbeda, tanpa menghilangkan "khas" dalam perayaan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Tahun ini, para pelajar se-Bandung Raya, akan mendapatkan agenda Agustusan yang beda dan lebih pasa untuk remaja. Event yang akan diadakan mengusung konsep: Jelajah Alam, Jelajah Jati Diri (Student Adventure Camp). Selain itu, dalam acara ini akan turut dihadiri oleh  Bupati Kab.  Bandung, H. Dadang Naser, anggota TNI Kab. Bandung, dan fasilitator dari LSM Frekuensi.

Acara yang akan digelar pada 21-22 Agustus 2016 ini rencanannya akan diselenggarakan  di kawasann Wisata Gunung Kareumbi Kab. Bandung (setelah objek wisata Aki Enin dan Curug Cinulang). Di sini, para pelajar akan jadi peserta acara Student Adventure Camp  dimana bisa mengikuti berbagai kegiatan yang seru dan menarik. Diantaranya, Survival Camp, Fun Tracking, Muhasabah Kemerdekaan, Mentoring kelompok, dan masih banyak agenda seru lainnya yang akan membuat para peserta menikmati kegiatan Jelajah alam, Jelajah Jati Diri ini.

Untuk acara ini, panitia hanya menyediakan kuota terbatas, yaitu sebanyak  200 orang pelajar/peserta saja. Karena sangat terbatas lebih baik kamu sesegera mungkin mendaftarkan diri. Selain akan mendapatkan wawasan tentang arti kemerdekaan, para pelajar akan mendapatkan berbagai pengalaman dan juga teman baru. Mengingat acara ini menghadirkan para pelajar se-Bandung Raya

Jadi, buat kamu yang tertarik. Segera Daftarkan diri dan ajak teman kamu sebanyak-banyaknya. Untuk format pendaftaranya silakan kirim SMS  atau dengan mengisi biodata di web yang telah disediakan pihak penyelenggara.

Adapun untuk format pendaftaran:
1. Kirim SMS dengan format
SAC#Nama lengkap#Asal sekolah#No. Kontak

kirim ke:
Kak Agus 08999535317 (untuk siswa)
Kak Nurul 085794817852 (untuk siswi)

2. Isi biodatamu ke formulir pendaftaran online:
http://goo.gl/forms/id0jfX2evp

HTM
200.000 (Masuk tempat kemping, makan, kaos dll.)

Cara pembayaran :
- 50.000 di awal pendaftaran (booking kuota)
- 150.000 maksimal di H-7 pelaksanaan

Kontak lainnya:
- email : studentadvcamp@gmail.com,
- fanpage : https://www.facebook.com/StudentAdventureCamp/

Presented by:
LSM Frekuensi
PTB Kab. Bandung