Informasi

Gun Gun Gunawan Jenguk Ridho dan Berikan Dukungan Moril




Ridho Maulidin Sukarna (5), bocah asal Kutawaringin, Kabupaten Bandung telah menjadi korban tabrak lari sekitar 2 kilometer dari Stadion Si Jalak Harupat. Kejadian nahas yang menimpanya tersebut tepat pada saat warga Kabupaten dan Kota Bandung bersama-sama menuju Stadion untuk memberikan support kepada tim Persib. Ridho tertabrak oknum Bobotoh.

Anak tunggal dari pasangan Hery Juheri dan Imas Hasanah ini, hingga kini masih harus  mendapat perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung. Kondisi Ridho saat ini masih belum memungkinkan untuk dibawa pulang oleh pihak keluarga,,

Peristiwa yang menyebabkan Ridho harus mendapatkan perawatan intensif ini, tepatnya terjadi pada hari Rabum 30 Maret 2016. Pada saat itu ada iring-iringan rombongan Bobotoh menuju Stadion Si Jalak Harupat. Bobotoh kala itu akan menyaksikan laga semifinal Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Bali United.

Ridho diduga tersenggol sepeda motor kemudian kakinya terlindas mobil. Akibat kerjadian itu, kedua kakinya remuk. Kaki kirinya kini telah diamputasi hingga di atas lutut pada 2 April 2016. Sedangkan kaki kanannya masih perlu perawatan lanjutan.

Dijenguk Wabup Bandung
Senin, 18 April 2016, mewakili Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan datang untuk menjenguk dan memberikan dukungan kepada Ridho serta kedua orang tuanya, tampak Ridho masih terbaring lemah  dan belum bisa mengangkat tubuh mungilnya untuk dapat duduk dengan tegap

Gun Gun Gunawan yang kali ini didampingi Kepala Dinas Sosial Kab.Bandung, Nina. Pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin dalam memberikan penanganan lanjutan untuk kesembuhan Ridho.