Newsticker

Galih Hendrawan Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Kab.Bandung Periode 2016-2019




Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Bandung yang berlangsung 12 Maret lalu, telah menetapkan Galih Hendrawan untuk menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung Periode 2016-2019

Galih Hendrawan bersama anggota kepengurusannya secara resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provisi Jawa Barat, Saca Suhendi yang berlangsung di Gedung Moch. Toha Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung, Soreang, Senin (25/04/2016)

Pada kesempatan itu, Saca Suhendi menegaskan dalam menggerakkan roda organisasi dibutuhkan kekompakan yang solid, sehati dan sepemikiran serta kerjasama, termasuk bersinergitas dengan pemerintah daerah.

Dalam pelaksanaan programnya nanti, Saca Suhendi mengingatkan hendaknya KNPI melakukan aktivitas yang baik dan benar yang diiringi kebersamaan.

“Masa kepemimpinan dan kepengurusan tiga tahun akan terasa lama jika menemui persoalan-persoalan. Sebaliknya, akan terasa sebentar jika dalam pelaksanaannya berjalan baik dan menuntaskan persoalan dengan rasa kebersamaan,” tutur Saca.

Hal lain yang sangat menentukan maju tidaknya sebuah organisasi menurut Saca adalah manajemen organisasi.

“Tanpa manajemen organisasi yang baik, suatu negara, suatu perusahaan ataupun organisasi tidak akan maju. Karena manajemen ini yang akan mengatur dalam pelaksanaan program-program dan berkontribusi mencapai tujuan dari organisasi itu sendiri,” jelas Saca.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung terpilih, Galih Hendrawan mengatakan dengan menempati tampuk pimpinan menjadi kerhormatan dan catatan sejarah bagi dirinya.

“Kami akan berupaya dapat menghasilkan karya nyata yang membanggakan sehingga dapat berkontribusi pada kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung,” ucapnya.