Newsticker

Cilok Pasundan, Camilan Sehat dan Lengkap untuk Oleh-oleh Keluarga




Cilok Pasundan berdiri awal Bulan Januari 2015, dibawah PT. AFA (Akritama Firdaus Abadi), rumah produksi Cilok Pasundan berlokasi di jl. Cihanjuang komp. Bumi Hanjuang no B-8, Cihanjuang Parongpong KBB 40559

Cilok Pasundan dalam produksinya, tidak menggunakan bahan pengawet dan non msg, sehingga aman dan sehat utk dikonsumsi oleh siapa saja dari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Cilok Pasundan juga telah mengantongi  Sertifikasi Halal dari BP POM MUI serta sudah melalui uji lab. yang di lakukan oleh Fak.Teknik Pangan Univ. Pasundan. Yang mana dari hasil uji lab ini, Cilok yang memiliki 8 varian rasa ini dapat tahan hingga 310 hari (sekitar 10 bulan) disimpan dalam frezeer.

Sistem pemasaran/penjualan,Cilok Pasundan ini lebih ke memberdayakan Reseller, Agen dan Stokis yang sampai saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian didukung dengan perkembangan teknologi yaitu dengan menggunakan Media Sosial untuk lebih memaksimalkan pemasaran produk mereka.


Sedangkan untuk menunjang hasil produksi tetap berjalan lancar, dibawah pimpinan Deni Kurniawan ini, Cilok Pasundan hanya memiliki 4 pegawai tetap dan 5-6 Tenaga Harian Lepas, selain itu tidak menutup kemungkinan untuk terus menambah jumlah pegawai seiring dengan semakin banyaknya peminat Cilok Pasundan ini.

Dengan menggunakan modal awal sebesar Rp. 30.000.000, Cilok Khas Bandung ini hanya dapat meraup Omset 5-10 Juta pada awal-awal perjalanan bisnisnya , Jumlah yang lumayan besar untuk bisnis rumahan yang dikelola oleh empat Owner yang bernama Roni Abdul Fattah, Baran Fitriawan, Uus Genius Usman dan Rizal Zulkarnaen.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dan mulai dipasarkan lebih luas lagi, kini Omsetnya sudah mencapai 25-30 juta/bln. Cukup Menggiurkan, untuk bisnis yang baru dirintis selama satu Tahun ini.

Cara menjadi Reseller, Agen dan Stokis 
Adapun Untuk menjadi reseller, agen dan stokis syaratnya sangat mudah, yaitu utk reseller min pembelian mulai dari 25-50 bks (diskon 10%),  agen 50-100 bks (diskon 15%), dan stokis min 100 bks ke atas (diskon 20%).

Untuk menjadi reseller, agen dan stokis Cilok Pasundan bisa melalui 2 cara, yaitu :Dengan menggunakan cara On line, bisa secara langsung menghubungi hp/wa 08122115242 (kang Uki)
FB : Lukcita Yogaswara,
fan page : Rumah Produksi Cilok Pasundan,
IG : @cilokpasundan
website : www.cilokpasundan.com
email : q.artfotografi@gmail.com.
Atau bisa juga dengan cara Off line, yaitu dapat secara langsung datang ke rumah produksi Cilok Pasundan, melalui pameran dan bazaar, pelatihan/seminar/workshop wirausaha yang sering digelar diseputar Bandung Raya

Utk pembelian secara eceran bisa didapatkan di reseller, agen di masing2 daerah setempat.
Utk pembelian langsung ke rumah produksi dilayani min 10 bks dg harga normal/eceran tertinggi dan di luar ongkir pengiriman.