Newsticker

BNN Lakukan Tes Urine Perdana di Kecamatan Astana Anyar




Jum'at (18/03/2016), Kecamatan Astanaanyar menjadi kecamatan pertama yang melaksanakan  program Pembinaan Aparatur Kecamatan  dan tes urine, Terutama di Kota Bandung. Acara yang  dimulai pada pukul 09:00 ini, mewajibkan setiap aparatur di Kec.Astana Anyar melakukan tes urine. yang dilakukan secara bergantian. Adapun pelaksana tes urine ini, dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung.yang mana dengan diterapkan sistem seperti ini dapat meningkatkan kesadaran aparatur akan bahaya dari Narkoba.

Acara yang diadakan di Kantor Kecamatan Astanaanyar ini, dihadiri oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung.  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota  Bandung, AKBP Yeni Siti Saodah dan beberapa perwakilan dari Inspektorat

Untuk hasil tes urine sendiri akan diumumkan dalam waktu dekat oleh pihak BNN. Tentu saja,  begitu hasil tes urin sudah diumumukan. Kecamatan yang berada di bawah pimpinan H. Dadang  Irianana SH, M.Si ini berharap, tidak ada aparatur kecamatan yang positif menggunakan Narkoba. Untuk mensosialisasikan bahayanya menjadi pengguna dan pencandu narkoba ini, BNN turun tangan secara langsung.