Newsticker

Gelar Penca Adu Luhung di ECO Bambu Cipaku, 25 - 27 Maret 2016




Setelah sukses menggelar festival pencak silat tahun 2015, kini untuk kedua kalinya bakal digelar event serupa di ECO Bambu Cipaku. Gelaran sebelumnya jumlah diikuti peserta cukup banyak dari berbagai kota di Jawa Barat. Kini, kampung wisata kreatif di kawasan Jalan Ledeng ini kembali akan mengadaka festival pasanggiri pencak silatdengan lebih banyak kejutan-kejutan di dalamnya.

Diikuti Para Juara
Seperti tahun sebelumnya, ECO Bambu sebelum melaksanakan festival diawali dengan mengadakan ajang silaturahmi paguron-paguron yang nanti akan menjadi peserta di acara festival ini. Dalam kegiatan silaturahmi pra event ini hadir kurang lebih 40 paguron dan siap mengikuti festival yang akan di gelar Maret nanti. Adapun tema yang diangkat dalam festival penca silat kali ini adalah "Gelar Penca Adu Luhung" yang artinya adu para juara. Maka dalam salah satu syarat untuk peserta yang mau mengikuti festival kali ini harus sudah merasakan gelar juara di mana pun.

Gelar Penca Adu Luhung akan digelar pada 25 - 27 Maret 2016 bertempat di ECO Bambu Cipaku, Jalan Cipaku Indah XI. Gelaran ini dibagi dalam tiga kategori pertandingan yaitu:
- Kelas anak-anak usia batas maksimum 12 tahun
- Kelas remaja usia 13-17 tahun
- Dewasa usia 18-30 tahun.

Bagi paguron yang ingin mendaftarkan diri atau ingin mengetahui info lebih lanjut, silakan kontak ke panitia 089668647752 (Kang Iwa). Atau bisa langsung datang ke kampung wisata kreatif ECO Bambu Cipaku Jln. Cipaku Indah/samping Kolam Renang Cipaku (lihat peta lokasi di sini). Bagi Anda yang ingin menyaksikan event ini, bisa langsung datang ke lokasi saat pelaksanaan. Gratis.