Newsticker

Dadang Naser Buka Musrenbang Kab. Bandung 2016





Bupati Bandung, H. Dadang Mochamad Naser, S.H., M.Ipol membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2016 yang dilaksanakan Gedung Moh. Toha, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung. Musrenbang kali ini bertemakan "Meningkatkan Perencanaan Pembangunan yang Berkualitas, Implementatif dan Berdaya Saing Melalui Semangat Sabilulungan."

Musyawarah kali ini di hadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh camat, kepala desa dan lurah sekabupaten Bandung. Dalam sambutannya ,tokoh nomor satu di Kabupaten Bandung  ini mengklaim bahwa (IPM) Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Bandung pada tahun 2014 mencapai 75,69  yang ditopang dari bidang pendidikan dan dan bidang kesehatan. Selain itu, Bupati pun mengimbau untuk percepatan pembangunan di segala bidang terutama untuk infrastruktur, penataan dan pembinaan olah raga.

Musrenbang tahun ini merencanakan program-program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah untuk perencanaan pembangunan tahun depan. Pembangunan akan dimulai dari tingkat desa, kelurahan dan kecamatan dengan tujuan untuk meningkatkan  Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kab. Bandung.