Newsticker

Laporkan Pemasangan Pipa Ilegal PDAM Tirtawening Bakal Dihadiahi 2 Juta




Bagi Anda warga Bandung yang memergoki ada kongkalingkong dalam pemasangan saluran, PDAM Tirtawening Kota Bandung menyiapkan hadiah sebesar Rp 2 juta bagi Anda. Masyarakat yang melaporkan praktik illegal connection bisa langsung melaporan ke ke nomor 0811222356. Ini sebagai efek jera sekaligus menghapus adanya main mata antara oknum  dengan para pegawai di tubuh PDAM. Jangan takut, karena identitas Anda tetap aman alias dirahasiakan.

"Kita akan launching awal pekan depan. Hadiah Rp 2 juta bagi yang memergokk dan melaporkan oknum pemasang pipa ilegal di tempat niaga dan Rp 200 untum skala rumah tangga," ujar Dirut PDAM Kota Bandung, Sonny Salimi.

Teknisnya, kata Sony, warga lapor via telpon atau whatsapp milik PDAM yakni  Sertakan alamat jelas, berikut fotonya sehingga saat petugas lakukan verifikasi, laporan itu memang betul adanya.

"Kita jamin keamanan warga atau pelapornya," ungkap Sonny.

Dikatakannya, PDAM akan melakukan penertiban pipa ilegal. Karena keberadaan pipa ilegal ini menganggu pendistribusian air yang sampai ke pelanggan resmi.

"Masyarakat jangan tergoda untuk pasang pipa secada liar, haram kan kalo pakai air enggak bayar. Jangan mau juga kalau dirayu pindah jalur, karena itu bohon," ungkapnya.