Newsticker

Dejan Mengaku Sempat Tertekan




Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku terkejut sekaligus kagum  pada  antusiasme bobotoh untuk menyaksikan  pertandingan antara Persib  melawan Bali United. Sekalipun hanya bertajuk pertandingan  persahabatan, namun hal itu tak  mengurangi  antusiasme bobotoh untuk mendukung tim kesayangannya.

Menurut  Dejan,  kehadiran bobotoh sangat bagus untuk menambah motivasi  para  pemain mudanya. Meski demikian,  ia  pun  mengaku sedikit tertekan atas harapan besar bobotoh pada dirinya. Beruntung para Pemain Persib bermain cemerlang pada pertandingan  yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016),  dan  mampu mengalahkan anak asuh Indra Sjafri itu dengan skor 3-0.

Mengenai pertandingan, mantan pelatih timnas Hong Kong ini menyatakan, pertandingan berjalan menarik. Kedua tim, imbuhnya,  sama-sama memainkan umpan-umpan pendek.

Meski  gembira karena meraih kemenangan, namun Dejan juga  menyoroti stamina para pemainnya yang sempat menurun. Oleh karena itu, ia berjanji akan memperbaikinya. Menurutnya, masih ada waktu satu bulan bagi timnya untuk mempersiapkan diri.

Di kubu Bali United, Coach Indra Sjafri menilai permainan menekan para  pemain  Persib membuat anak asuhnya  mengalami kesulitan selama  nyaris 25 menit. Meski demikian, ia mengapresiasi  para pemain muda yang diturunkannya yang tampil baik dan tidak gugup. Gol-gol Persib, menurutnya, terjadi karena timnya sempat kehilangan konsentrasi akibat tekanan Persib sepanjang laga.