Newsticker

Tiket Ludes Menjelang Laga Uji Coba Persib Bandung VS Bali United




Setelah lumayan lama vakum, Bobotoh akan terobati dengan akan beraksinya kembali tim kesayangan mereka. Walaupun hanya laga uji coba, namun pertandingan Persib Bandung VS Bali United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) menyedot animo bobotoh. Buktinya, tiket yang disediakan panitia penyelanggara pun telah ludes terjual.

Menurut Panitia Penyelenggara, Jafar Sidiq mengatakan 24.400 lembar tiket yang telah disediakan untuk laga Persib vs Bali United telah habis terjual sejak Kamis, (11/2/2016) kemarin.

Dia pun menjelaskan, izin keramaian dari pihak kepolisian telah dikantongi.
"Kita telah menyiapkan 600 personel keamanan dari pihak kepolisian dan beberapa pihak agar pertandingan juga berjalan lebih kondusif," katanya.
Selain itu, pihak panitia juga mengimbau kepada bobotoh Persib untuk menjaga keamanan dan jangan memaksakan untuk masuk stadion jika tidak memiliki tiket.

"Kami lakukan semuanya dan berharap agar pertandingan Persib vs Bali United berjalan lancar. Kami ingin laga ini berjalan aman dan tidak ada masalah," Jafar  mengakhiri. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 19.00 WIB.