Informasi

34 Klub Kumpul di Batam, Persib Tak Diundang




Persib tidak mendapatkan undangan dalam pertemuan 34 klub Liga Super Indonesia dan Divisi Utama di Batam, yang akan membahas rencana digulirkannya kompetisi bukan turnamen yang digelar PT Liga Indonesia, Sabtu (26/12). Rencananya, kompetisi itu tidak akan diikuti 18 klub Liga Super Indonesia dan 16 klub Divisi Utama.

Pihak Persib melalui Media Officer, Irfan Suryadireja, menyatakan belum menerima undangan berupa surat maupun undangan lisan mengenai kompetisi yang akan diselenggarakan untuk mengisi kevakuman sepak bola Indonesia itu, Jumat (25/12/2015).

Irfan juga menyatakan, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat juga belum menerima undangan mengenai rencana penyelenggaraan kompetisi independen yang akan diselenggarakan Maret 2016 itu.
Sementara Persib belum mendapatkan undangan, maka pihak dari klub lain ada yang sudah di Batam untuk mengikuti pertemuan ini. Antara lain dari PSM Makassar.

Pertemuan ini diharapkan manghasilkan kompetisi yang lebih baik bagi pemain dan kondisi finansial klub, sehingga sepak bola Indonesia tetap berkembang meskipun saat ini masih di bawah sanksi dari federasi sepak bola internasional FIFA.