Informasi

Persib Akan Habis-Habisan Melawan Pusamania Borneo FC




Jumat, 27 November 2015, Tim Maung Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Gelora Delta Sidoarjo di Piala Jenderal Sudirman 2015. Pertandingan nanti mau tak mau menuntut Persib untuk bisa memanangi pertandingan. Menelan kekalahan dari Surabaya United 1 - 0, Sabtu lalu (21/11/2015) menjadi pelajaran bagi Persib untuk mengevaluasi sekaligus menggedor performa para pemain. Belum lagi nanti bakal ada perubahan pemain dimana Makan Konate sudah hengkang dari tim Pangeran Biru.

Djadjang Nurjaman, Pelatih Persib mengaku kurang produktifnya pemain menjadi satu penilaian kekalahan timnya saat melawan Surabaya United.

"Kami tingkatkan fisik pemain, karena ketika bertanding dengan Surabaya United pemain kurang ngotot. Makanya saya melakukan pendekatan ke mereka supaya mereka bisa lebih meningkatkan fisiknya "ujar pelatih asal Bandung ini kepada media disela- sela latihannya, Rabu (25/11/2015)

Sementara itu pelatih asli Bandung ini berharap jika timnya dapat mengalahkan tim Pusamania Borneo FC, Jumat (27/11/2015) lusa. Pasalnya pertandingan melawan PBFC  merupakan penentuan timnya bisa lolos ke babak 8 besar.

Tidak Lagi Diperkuat KonateRencananya Persib Bandung, tidak akan terlalu banyak merotasi pemain, dirinya tetap mencoba bertumpu pada kinerja pemain U21 yang dimilikinya yaitu Febri Haryadi. Sementara di tengah perjuangan Persib memburu juara,  pilar penting Makan Konate dipastikan tidak akan memperkuat Maung Bandung setelah babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Seperti diberitakan, Konate akan bergabung ke T-Team bersama bek asing Sriwijaya Fc, Abdoulaye Maiga. Di T-Team, Makan Koante nantinya akan di bawah arahan Rahmad Darmawan, yang diplot menjadi pelatih klub asal Malaysia tersebut.

Selain itu, Makan Konate sudah menjelaskan mengapa ia meninggalkan Persib Bandung. Belum pastinya kompetisi di Indonesia, menjadi salah satu penyebabnya.

"Saya harus mencari kompetisi dan di Indonesia hanya ada turnamen. Saya tidak bisa bermain hanya di turnamen. Harus mencari liga yang bisa bermain full," kata Konate.