Newsticker

"Dandelion", Harapan Baru Monita Tahalea




Penyanyi jazz muda berbakat, Monita Tahalea akan  merilis  album baru yang berjudul "Dandelion", 1 Desember  mendatang. Album  yang  berisi sembilan lagu ini  akan  diluncurkan  melalui format digital  dengan melibatkan iTunes dan beberapa distributor digital lainnya.

Menurut  Monita, judul "Dandelion" diambil dari nama bunga  liar, dandelion,  yang  selalu  tumbuh subur  di  savana.  Filosofinya, bunga-bunga dandelion yang indah selalu tumbuh walaupun tidak ada yang menanam, melambangkan harapan yang harus selalu mekar  dalam kalbu.  Tak mengherankan bila lagu-lagu dalam album  ini  dibalut melodi-melodi yang riang, namun dengan pilihan-pilihan kata  yang terjaga sehingga kaya makna.

Menurut penyanyi  jebolan Indonesian Idol 2005 ini, album barunya ini  bertema cinta. Cinta dalam arti yang luas, lebih  universal, tidak hanya cinta antara laki-laki dan perempuan, tapi juga cinta
antarsahabat dan kasih sayang.

Para  penggemar Monita yang sudah tak sabar  menunggu  peluncuran album  "Dandelion", 1 Desember 2015, bisa mulai pemanasan  dengan menyimak salah satu single album ini yang sudah diluncurkan sejak 25 November 2015, "Memulai Kembali".

Menurut gadis kelahiran 21 Juli 1987 ini, album barunya ini cukup menantang.  Karena dalam "Dandelion" ia tidak  hanya  menciptakan lagu dan liriknya, tapi juga terlibat sebagai produser.